Paripurna Istimewa DPRD, Bupati: ini Merupakan Bentuk Rasa Syukur Hari Jadi Batanghari Ke-74

Koran Jambi, Batang Hari- Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief Bersama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batang Hari laksanakan rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Batang Hari Ke-74 Tahun 2022 yang Bertempat di Aula Paripurna DPRD Batang Hari.

Pada Kesmpatan itu Bupati Batang Hari mengucapkan selamat datang kepada Bapak Wakil Gubernur Jambi beserta seluruh tamu undangan lainnya yang sudah menyempatkan diri untuk hadir di bumi serentak bak regam dalam rapat paripurna istimewa HUT Kabupaten Batang Hari, Kamis (01/12/2022).

“Dengan kehadiran seluruh Pejabat di lingkup Provinsi Jambi tentunya menambah semangat dan kebahagiaan kami dalam melanjutkan cita-cita pembangunan daerah yang kita cintai ini,” Katanya.

Fadhil juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Kabupaten Batanghari yang saat ini telah mencapai usia 74 tahun, dan ucapan selamat juga disampaikannya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batang Hari.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Batang Hari saya mengucapkan terima kasih apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para tokoh-tokoh Batang Hari yang telah banyak berjasa baik moril dan materil serta pengorbanan besarnya selama ini dalam merumuskan hari jadi Kabupaten Batang Hari,” Ungkap MFA.

Dikatakan Fadhil, Usia 74 Tahun harusnya sudah menggambarkan kematangan sebuah Kabupaten, tantangannya kedepan bukan lagi mensejajarkan diri dengan Kabupaten-kabupaten tetangga, tetapi menjadi yang terbaik di Provinsi Jambi bahkan di tingkat Nasional.

“Dalam masa pemerintahan kami terbutnya masih banyak pekerjaan-pekerjaan yang belum dapat di selesaikan, untuk itu saya mengajak kita bersama untuk dapat saling bersinergi sesuai dengan tugas dan fungsi masing- masing agar dapat berkontribusi bagi Pembangunan Kabupaten Batanghari,” Ajak orang nomor satu di Kabupaten Batang Hari itu.

Tampak hadir dalam acara, Wakil Gubernur Jambi, Kapolda Jambi, Anggota komisi 1 DPR RI, Kajati Jambi, Seluruh Bupati dan Wakil Bupati dilingkup Provinsi Jambi, Ketua pengadilan Tinggi dan Agama Jambi, Wakil Bupati Batanghari, Ketua DPRD beserta Wakil DPRD Batanghari, Seluruh Anggota DPRD Batanghari, Unsur Fokopimda Batanghari, Kapolres Batanghari, Para Kepala OPD Batanghari dan tamu undangan lainnya. (Nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----