Hadiri Pengukuhan HEBITREN Provinsi Jambi: Ini Pesan Abdullah Sani

Koran Jambi, Wakil Gubernur (Wagub) Jambi Abdullah Sani menghadiri pengukuhan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Himpunan Ekonomi Bisnis Pesantren (HEBITREN) Provinsi Jambi yang dilaksanakan di Swissbell Hotel, Selasa (31/01/2023).

Pada kesempatan tersebut Wagub Abdullah Sani menyambut baik dan mengapresiasi dengan adanya DPW HEBITREN Provinsi Jambi yang merupakan dukungan dari Bank Indonesia untuk meningkatkan perekonomian di lingkungaan pesantren hingga perekonomian Daerah.

Dikatakan Wagub Abdullah Sani, terbentuknya HEBITREN Provinsi Jambi merupakan suatu wujud dukungan, kolaborasi, dan sinergi bersama Pemerintah Provinsi Jambi dan seluruh pihak terkait dalam melaksanakan dua misi, yaitu memantapkan perekonomian masyarakat dan daerah, serta misi memantapkan sumber daya manusia.

“Melalui HEBITREN Provinsi Jambi ini, pesantren tidak hanya berfungsi sebagai lembaga pendidikan dan dakwah, namun juga dalam fungsi pemberdayaan ekonomi santriawan dan santriwati,” kata Wagub Abdullah Sani.

Wagub Abdullah Sani berharap, pengurus HEBITREN Provinsi Jambi yang telah dikukuhkan untuk selalu bekerja dengan baik dan dapat memberikan pemikiran dalam menyusun program kegiatan guna memajukan perekonomian syariah Provinsi Jambi.

“Pemerintah Provinsi Jambi juga akan selalu mendukung program-program HEBITREN yang dilaksanakan demi kesejahteraan masyarakat Provinsi Jambi, khususnya di lingkungan pesantren,” tukasnya. (*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----