Bakhtiar: Menjadi Tugas Dinas PdK Bagaimana Menciptakan Pendidik Sesuai Kompetensinya

Koran Jambi, Batang Hari- Wakil Bupati (Wabup) Batang Hari, H. Bakhtiar, SP minta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Batang Hari menyediakan tenaga pendidik dengan memperhatikan kompetensi dari gurunya, hal itu ia sampaikan saat pelantikan pejabat struktural di Lingkungan Kabupaten Batang Hari, Senin (30/01) lalu.

Disebutnya, tentunya amanah yang kita sampaikan ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, jadi kepada para pejabat Administratur maupun pengawas ini hendaknya mengusai data informasi yang baik dan akurat.

“Sebab dunia menghendaki pendidikan kita yang lebih, baik lebih cerdas dengan kompetensi gurunya maupun anak didiknya yang mumpuni. Untuk anak didik yang punya minta bakat serta talenta diri masing-masing anak didik, yang sudah ada kita support dan yang belum kelihatan nanti akan kita bentuk kedepannya,” Kata Bakhtiar.

Lanjut Wabup, Tadi kita melihat ada yang dari pendidikan admistratur, kepala bidang pendidikan, yang menjadi perhatian kita bersama mulai dari kita menyediakan terhadap tenaga kependidikan sampai ke pelayanan infrastruktur.

“Intinya kepada dinas pendidikan yang menjadi perhatian kita bersama bagaimana mentransfer ilmu dan menjadi pendidik itu betul-betul pendidikan manusia yang seutuhnya,” Pungkasnya. (nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----