Keluarga Alm Sahari Terima Santunan Sebesar 70.000.000,- dari BPJS Ketenagakerjaan  

Koran Jambi, Batang Hari- Keluarga Alm Sahari salah satu warga Desa Senaning, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Bagang Hari terima santunan bantuan keuangan bersifat khusus (BKBK) jaminan kecelakaan kerja dari BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Batang Hari, Provinsi Jambi.

Penyerahan santunan secara simbolis sekaligus sosialisasi dari BPJS Ketenagakerjaan tersebut bertempat di aula kantor desa Senaning, Selasa (07/02/2023).

Dalam sambutannya Kusnadi Kades Senaning, mengatakan Kegiatan hari ini merupakan penyerahan secara simbolis santunan jaminan kecelakaan kerja dari BPJS Ketenagakerjaan Batanghari kepada keluarga Alm. Sahari.

“Hari sama-sama kita saksikan pemberian santunan dari BPJS Ketenagakerjaan ini, nampaknya program ini benar-benar ada manfaat dan terasa bagi masyarakat, yang mana musibah yang menimpa Alm. Sahari mengalami kecelakaan saat sedang berkerja,” ujarnya.

Sementara itu, Rustina Kepala cabang Unit BPJS ketenagakerjaan Kabupaten Batanghari mengatakan BPJS Ketenagakerjaan ini merupakan bukti negara hadir untuk melindungi tenaga kerja.

“Alm Bapak Sahari ini merupakan salah satu penerima bantuan dari BKBK Provinsi (bantuan keuangan bersifat khusus), mungkin ini bisa menjadi contoh untuk desa nantinya berinovasi melindungi warganya dan menghimbau kepada warga untuk ikut BPJS Ketenagakerjaan tapi khusu untuk yang berkerja, supaya anggota maupun keluarga dirumah tidak cemas kalau terjadi resiko saat berkerja sebab sudah ada jaminannya”, Terang Rustina.

Turut hadir dalam acara, Kepala unit BPJS Ketenaga Kerjaan Kabupaten Batanghari beserta rombongan, Kadis PMD yang diwakili Bapak Eko, Camat Pemayung yang diwakili Kasi Kesos Amrullah, Kades, Ketua BPD, Sekdes dan seluruh perangkat desa Senaning,Sekdes Lubuk Ruso serta Ahli Waris Keluarga Almarhum Sahari. (nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----