Rifai Berharap Melalui Seminar Nasional KNPI Dapat Menggali Potensi dalam Hal Pengelolaan dana yang Bersumber dari Negara

Batang Hari, Koranjambi.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupten Batang Hari menggelar seminar nasional yang menghadirkan narasumber dari Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI), Kamis (08/06/2023).

Dengan mengusung tema “penerangan hukum terkait pengelolaan dana yang bersumber dari negara dan opini pelayanan publik,” kegiatan itu bertempat di gedung pemuasan Muara Bulian dan turut dihadiri oleh Asisten I Setda Batang Hari M Rifai Kadir.

Selain Asisten I dan narasumber dari KPK RI, tampak hadir juga perwakilan ombusman RI, para kepala OPD, peserta seminar, anggota KNPI Batang Hari, Ketua Koni Batang Hari, Kades serta tamu undangan lainnya.

Dikatakan Asisten I Setda, Kegitan seperti seminar nasional ini tentunya sangat baik dan sangat dibutuhkan oleh pemuda khususnya di Kabupten batang hari.

“Untuk itu saya mewakili pemerintah Kabupten Batang Hari menyampaikan terima kasih
serta apresiasi kepada KNPI Batanghari yang telah menyelenggarakan Kegitan seminar nasional hari ini,” katanya.

Ia juga mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada bapak/ibu narasumber yang berasal dari KPK RI dan Perwakilan Ombusman RI yang berkesempatan hadir hari ini.

“Saya harap apa yang disampaikan narasumber dapat menambah wawasan, pengetahuan serta meningkatkan pemahaman bagi pemuda Kabupten Batanghari guna membantu mengembangkan serta memberdayakan segala potensi yang ada pada diri pemuda khususnya di Bagang Hari,” kata Rifai.

Untuk pemuda khususnya yang tergabung dalam organisasi KNPI semoga dapat menggali potensi dalam hal pengelolaan dana yang bersumber dari negara tersebut wajib bertanggung jawab sesuai dengan tema seminar hari ini. (nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----