Lepas Kontingen Batang Hari, Waka Mabicab Minta Peserta Jaga Kesehatan

Batanghari, koranjambi.com – Bertempat di serambi rumah dinas Bupati Batang Hari, Wakil Ketua Majelis Pembimbingan Cabang (Waka Mabicab) Batanghari, Kakak Zulva Fadhil lepas Kontingen Cabang Batanghari mengikuti Raimuna Nasional ke XII Tahun 2023.

Acara pelepasan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Batanghari, Kepala OPD Batanghari, Ketua Kwartir Ranting, para kontingen raimuna, serta para tamu undangan lainnya, Jum’at (11/08/2023).

Dalam sambutannya Zulva Fadhil
Mengatakan, kontingen Batang Hari akan mengikuti kegiatan raimuna di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur.

“kegiatan Raimuna nasional merupakan acara rutin yang diikuti oleh Pereakilan kwatir se-Indonesia dan dilaksanakan dalam kurung waktu lima tahun sekali yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 sampai dengan 21 Agustus 2023 mendatang,” katanya.

Lanjutnya Kegiatan ini kegiatan pertemuan besar, untuk itu saya atas nama Pemerintah Kabupaten Batanghari mengucapkan selamat kepada adik-adik Para Kontingen yang telah terpilih untuk mengikuti Raimuna Nasional XII Tahun 2023.

Tak hanya itu, Kakak Zulva Fadhil juga berpesan kepada seluruh peserta untuk selalu menjaga kesehatan dan nama baik dari kabupaten serta dapat belajar menimba ilmu dari pengalaman selama mengikuti kegiatan.

“Selama disana nanti sering-sering menghubungi orang tua memberi kabar dan minta do’a restu kepada orang tua mau ikut lomba ini, mau ikut kegiatan ini, yakinlah ridho Allah SWT itu berasal dari ridho orang tua”, pungkasnya.

Untuk diketahui Kontingen Batanghari mengirikan total keseluruhan yang berangkat mengikuti Raimuna 42 orang Peserta, laki-laki 16 orang, Peserta perempuan 16 orang, pembina pendamping 2 orang, visitor 6 orang, pimpinan kontingen 2 orang. (nda)