Anita Yasmin Buka Paripurna Penyusunan Nota Pengantar RAPBDP TA 2023

Batang Hari, koranjambi.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Batang Hari Gelar Rapat Paripurna dalam rangka Penyampian Nota Pengantar RAPBDP TA 2023 dan penyampaian nota pengantar RAPBD Tahun Anggaran 2024 Kabupaten Batang Hari.

Rapat Paripurna tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPRD Anita Yasmin SE yang didampingi oleh Waka I, Waka II dan Sekwan Serta Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief diruang Sidang Paripurna DPRD Batang Hari, Senin (25/09/2023).

“Sidang dewan yang terhormat, hadirin yang kami hormati, menurut catatan daftar hadir dari 34 parang anggota dewan DPRD Kabupten Batang Hari yang telah menandatangani daftar hadir adalah berjumlah 24 orang, sesuai dengan tata tertib DPRD korum telah tercapai, dengan mengucap bismillah rapat paripurna saya nyatakan dibuka,” Ucap Anita membuka Paripurna.

Lanjutnya, Sebelum rapat paripurna ini kita laksanakan kami minta kepada saudara Sekwan untuk dapat membacakan terlebih dahulu surat-surat yang berhubungan dengan rapat paripurna kita siang hari ini, kepada Sekwan kami persilahkan.

Dilanjutkan pembacaan surat-surat dari Bupati Batanghari oleh Sekwan DPRD Kabupaten Batang Hari. (nda)