Pemkab Batang Hari Terima Nilai Tertinggi MCP dari KPK RI

Batanghari, koranjambi.com – Pemerintah Kabupaten Batanghari kembali meraih nilai Monitoring Center For Prevention (MCP) tertinggi di Provinsi Jambi dari Komisi Pemberantasan Korupsi RI atas penilaian tahun 2022 dengan nilai 90,91.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh KPK RI di Swis Bell Hotel Jambi dalam acara rapat koordinasi pemberantasan korupsi di provinsi Jambi bersama kepala daerah dan ketua DPRD Se-Provinsi Jambi, Kamis (14/09/2023).

Dikatakan Bupati Fadhil, tahun sebelumnya Kabupaten Batang Hari juga mendapatkan prestasi yang sama tertinggi di Provinsi Jambi, atas hal ini berhak mendapatkan apresiasi dari KPK RI dalam melakukan pemberantasan korupsi terintegrasi di Provinsi Jambi.

“Terimakasih kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Batanghari atas kerja bersama yang melakukan usaha perbaikan kinerja pemerintahan, jadikan ini motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja,” kata Fadhil Arief.

Sambungnya, raihan nilai MCP tertinggi di Provinsi Jambi ini dijadikan sebagai motivasi untuk bekerja lebih baik lagi, karena apa yang telah dicapai saat ini belum sampai kepada tingkatan ideal penerapan good governance.

“Kami menyadari bahwa penghargaan ini adalah suatu apresiasi atas kewajiban yang mesti kami lakukan, terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan kepercayaan kepada kami dalam bekerja dan mengemban amanah ini,” kata Fadhil Arief. (nda)