Gubernur Al Haris Hadiri Paripurna HUT ke-24 Kabupaten Muaro Jambi

Gubernur Al Haris Hadiri Paripurna HUT ke-24 Kabupaten Muaro Jambi

Muaro Jambi, koranjambi.com – Gubernur Jambi, Al Haris beserta istri, Hesnidar hadir di gedung DPRD Muaro Jambi, guna mengikuti rapat paripurna HUT ke-24 Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (24/10/2023).

Rapat Paripurna ini dibuka langsung Ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setia Bakti. Tak hanya Gubenur Jambi yang hadir, tampak anggota DPD Elviana, Ria Mayang Sari, serta Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto.

Selain anggota dewan, juga tanpak hadir para kepada daerah atau yang mewakili, diantaranya Wali Kota Jambi Syarif Pasha dan Pj Bupati Merangin Mukti.

Gubernur Al Haris mengatakan, 24 tahun Kabupaten Muaro Jambi dengan segala dinamika dan proses pembangunan didalamnya sudah banyak mengalami kemajuan.

Oleh karena itu, melalui momentum HUT ke-24 Kabupaten Muaro Jambi itu Al Haris mengatakan ada dua makna besar yang terkandung didalamnya.

“Pertama adalah sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allah karena sudah banyak sekali Rahmat nikmat yang telah tercurah kepada bumi Sailun Salimbai dengan segala sumber daya alam dan manusianya,” ujar Al Haris.

“Kedua adalah sebagai ajang evaluasi, melihat sejauh mana kita berbuat untuk Muaro Jambi ini, apa yang sudah dan sedang kita kerjakan, serta apa yang belum kita kerjakan. Ini semua adalah proses pembangunan dengan segala tantangan dan hambatan yang kita hadapi bersama-sama,” sambung Al Haris.

Gubernur Al Haris berharap apa yang telah di raih oleh Pemerintah Provinsi Jambi bersama dewan perwakilan rakyat daerah untuk terus dipertahankan.

“Saya berharap apa yang telah kita raih bersama-sama kita pertahankan, bahkan kita teruskan, apa yang belum mari kita raih bersama-sama dengan sekuat tenaga yang ada,” sebut Al Haris. (ris)