Bupati Fadhil Hadiri Tabligh Akbar dan  Tasyakuran Ponpes Al Fatih Muara Tembesi

Batanghari, koranjambi.com – Pondok Pesantren (Ponpes) Al Fatih yang bertempat di Kampung Baru Kecamatan Muara Tembesi Gelar Acara Tabligh Akbar dalam rangka Ijtima’ dan Tasyakuran, Sabtu (02/12/2023).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief. Tampak hadir juga Kapolres Batang Hari, Ketua MUI Kabupaten, Kepala OPD dalam lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batang Hari dan para jamaah tabligh akbar.

Bupati Batang Hari dalam sambutannya mengatakan, dirinya dan Wakil Bupati (Wabup) Bakhtiar, sedari dilantik menjadi pemimpin Kabupaten Batang Hari menghadapi berbagai tantangan infrastruktur.

“Pada saat kami dilantik bersama H Bakhtiar pada 26 Februari tahun 2021, kondisi jalan di Batang Hari ini hampir 70% jelek. Kemudian kita temui begitu banyak anak SD yang tidak lancar baca tulis Al-Qur’an, dan tingkat pendidikan indeks pembangunan manusia juga rendah di bawah rata-rata Provinsi Jambi,” Kata Fadhil.

Ia juga mengatakan bahwa tantangan ini cukup berat, namun tantangan yang kadang-kadang membuat sulit yaitu untuk memuaskan kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Batang Hari.

“Ada sebagian Masyarakat berpikir kalau cara infrastruktur jalannya bagus, jembatan yang bagus maka terpuaskan lah dengan pelayanan pemerintah. Ada yang berpikir lebih maju lagi bagaimana Sumber Daya Manusia yang bagus, kalau dengan memiliki Sumber Daya Manusia yang bagus, makanya kita akan lebih bahagia Insya Allah nanti meninggalnya masuk surga,” ujar MFA. (nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----