Bersama Bawaslu, PD IWO Batanghari Awasi Jalannya Pemilu 2024

Batanghari, koranjambi.com – Badan Pengawas Pemilihan Umum (bawaslu) adakan silahturahmi bersama Pengurus Daerah (PD) Ikatan wartawan online (IWO) Batang Hari, Kamis (18/01/2024).

Kegiatan tersebut bertempat di media center bawaslu Kabupaten Batang Hari dan turut dihadiri, Ketua Bawaslu Batang Hari, Kepala sekretriat bawaslu Suhabli, Komisioner bawaslu Absor, P3S Bawaslu, Kordiv HP2A, Ketua dan pengurus serta anggota IWO Batang Hari.

Kepala Sekretariat Bawaslu dalam sambutannya mengucapakan terima kasih  atas silahturahmi dari IWO kabupaten Batang Hari.

“Kami menyambut baik diskusi ini, media bersama bawaslu bersama-sama berjalan mengawasi berjalannya pemilu,” Katanya.

Sementara itu ketua Bawaslu Nazir mengatakan, Media ini adalah mitra yang strategis, selain sebagai kontrol sosial, media juga garda terdepan dalam mewujudkan pemilu bebas jujur adil dan rahasia.

“Harapan kedepan dengan adanya kegiatan bersama media menjadi sarana pengawasan pelanggaran di pemilu 2024 mendatang dan menjadi mitra Bawaslu,” jelas Nazir.

Ditempat yang sama, ketua IWO Batang Hari Rudi Siswanto sangat berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan diskusi yang dilaksanakan Bawaslu bersama IWO Batang Hari.

“Tentunya dengan jadwal Kegitan yang padat menjelang pemilu 2024, Bawaslu Batang Hari masih bisa menyempatkan waktu memenuhi undangan audiensi yang kami layangkan, kami berharap pertemuan ini menjadi awal yang baik untuk menjalani senergj dan kerjasama,” pungkasnya. (nda)