Bupati Fadhil Hadiri Kegiatan Temu Tani Bersama Pemkab Batanghari

Bupati Fadhil Hadiri Kegiatan Temu Tani Bersama Pemkab Batanghari
Bupati Fadhil Hadiri Kegiatan Temu Tani Bersama Pemkab Batanghari.(foto: Nadia)

Batanghari, koranjambi.com – Bupati Batang Hari hadiri kegiatan temu tani tingkat kabupaten dalam rangka percepatan musim tanam untuk peningkatan produksi pertanian dan perikanan di Kabupatrn Batang Hari.

Kegiatan tersebut bertempat di serambi rumah dinas Bupati Batang Hari, dihadiri oleh asisten I dan II setda Batang Hari, Kepala Dinas PPP, Kacab Bank9 Jambi dan Kepala OPD, Senin (29/01/2024).

Dalam sambutannya Bupati Batang Hari mengatakan, diantara 36 program prioritas Bupati-wakil Bupati, pertanian merupkan program teratas itu artinya program yang paling di prioritaskan.

“Sebab 70% masyarakat di Batang Hari mayoritasnya berprofesi sebagai petani, baik itu dari sektor tanaman pangan, perkebunan, peternakan dan perikanan,” kata MFA.

Dikatakan Fadhil, Kegiatan hari ini dibuat khusus untuk petani, forum untuk mendengarkan keluh kesah petani sehingga nanti pertanian di Batang Hari bisa lebih baik lagi.

“Melalu forum ini saya berharap para pemangku kepentingan nanti dapat merumuskan arah kebijakan dan strategi rencana aksi dalam upaya kita meningkatkan produksi dan ketersediaan pangan di Batang Hari,” pungkasnya. (nda)