Dokter Johan Salurkan Bansos Kesejumlah Warga yang Terdampak Banjir

Dokter Johan Salurkan Bansos Kesejumlah Warga yang Terdampak Banjir
Dokter Johan (baju putih) saat menyalurkan Bansos Kesejumlah Warga yang Terdampak Banjir.(foto: Nadia/koranjambi)

Batanghari, koranjambi.com – Bersama tenaga kesehatan (nakes), Dokter Johan Sjahrul Badar owner/pemilik Klinik Tanggorajo Muara Bulian, adakan Kegitan bakti sosial untuk sejumlah warga yang terkena dampak banjir, Selasa (23/01/2024).

Kegiatan yang merupakan wujud kepedulian klinik tanggorajo terhadap masyarakat yang terdampak bencana banjir tersebut bertempat di RT 03, Kelurahan Muara Bulian, Kecamatan Muara Bulian, kabupaten Batang Hari.

Tak hanya memberikan bantuan berupa sembako, dr Johan beserta Nakes Klinik Tanggorajo juga mengadakan pelayanan dan cek kesehatan gratis.

Lina salah satu warga warga RT 03, Kelurahan Muara Bulian mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Klinik Tanggo Rajo, khususnya Dokter Johan selaku pemilik klinik.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuannya. Dan kami juga mendoakan semoga Klinik Tanggo Rajo semakin berkembang dan maju,” katanya.

Sementara itu, koordinator kegiatan, Hari Fajar Krisna mengatakan, pendataan terhadap sejumlah warga yang terdampak banjir tersebut sudah dilakukan jauh hari sebelumnya.

“Setelah kami data, berapa KK yang tedampak dan apa saja yang dibutuhkan, akhirnya kami segerakan kegiatan bakti sosial ini,” sebutnya.

Di tempat yang sama, dr Johan Sjahrul Badar mengatakan, semoga kegiatan bakti sosial yang mereka selenggarakan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat RT 03.

“Kami harap, apa yang kami salurkan ini dapat bermanfaat bagi bapak/ibu semua. Kita juga harap bencana banjir ini cepat usai. Sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasanya,” singkatnya.

Untuk diketahui, pada aksi baksos tersebut, Klinik Tanggorajo menyalurkan bantuan berupa sembako kepada 70 KK, dan bingkisan makanan bergizi untuk para balita dan Ibu hamil. Di samping itu, juga diselenggarakan pelayanan kesehatan gratis kepada ibu hamil dan warga yang terkena penyakit akibat banjir. (nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----