Musrenbang Kabupaten Batanghari dihadiri Ketua DPRD Anita Yasmin

Musrenbang Kabupaten Batanghari Bupati Apakah Salah Punya Hutang

Batanghari, koranjambi.com – Bertempat diruang kaca rumah dinas BupatiBatanghari, Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin hadiri Musrenbang RKPD Kabupaten Batanghari tahun anggaran 2025.

Anita Yasmin dalam sambutannya, mengatakan atas nama DPRD Batanghari, dirinya sanggat mengapresiasi Pemda dalam hal pemulihan struktur APBD, Selasa (26/03/2024).

“Yang mana tentunya beberapa waktu lalu kita sudah mengalami pasca bencana covid, banjir, kebakaran lahan dan lain sebagainya. di tengah pemulihan ini, kami menilai struk APBD Batanghari dari tahun ketahun semakin meningkat,” ujarnya.

Hal ini imbasnya, tentu semakin tinggi APBD tentu menjadi ruang yang besar untuk bapk/ibu sekalian untuk melakukan pembangunan juga mewujudkan daripada cita-cita kita semua dan kabupaten Batanghari khususnya ini Bapak Bupati dan Saudara Wakil Bupati.

Dikatakan Ketua DPRD, Musrenbang ini seni, seni memprioritaskan pembangunan An mana yang dikira penting mana pembangunan yang dianggap bisa memberikan dampak luar biasa bagi kabupaten Batanghari.

“Kami berharapdalam pelaksanaan musrenbang kabupaten ini menjadi satu ruang yang sehat dalam menentukan prioritas-prioritas pembangunan tanpa adanya kepentingan-kepentingan tertentu yang dapat merugikan beberapa pihak,” Harap Anita.

Lanjutnya, Tentunya kami yakin dan percaya pemerintah daerah sudah cukup baik dalam hal perencanaan beberapa pembangunan ditahun-tahun sebelumnya bajakan ditahun ini kita sudah merencanakan pembangunan beberapa mega proyek dan mudah-mudahan ini dapat terlaksana dan terealisasi dengan baik. (Nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----