Berita  

DPW Partai Gelora Dukung Al Haris-Abdullah Sani

DPW Gelora Jambi bersama Tim Hulubalang Haris-Sani

Dukungan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi terutama untuk pasangan Al Haris-Abdullah Sani terus mengalir, terbaru dukungan didapat dari DPW Partai Gelora Provinsi Jambi. 

Pernyataan dukungan ini, disampaikan langsung unsur pengurus DPW Gelora Provinsi Jambi, Harfinalta Asri, Nanda Hasvia dan Ferdi di di Posko Pemenangan Haris-Sani yang dihadiri Tim Hulubalang Haris-Sani, Iwan Faisal dan Arifudin Yasak.

Harfinalta Asri pada kesempatan ini menyatakan jika DPW Gelora Jambi mendukung pasangan Wo Haris-Abdullah Sani, karena birokrat dan ulama dibutuhkan Jambi.

“Wo Haris dan Abdullah Sani merupakan tokoh santun, peduli dan dekat dengan rakyat. Kita juga dari Gelora telah miliki struktur sampai ke desa di Provinsi Jambi dengan 1000 pengurus,” katanya, Rabu (19/8/2020).

Sementara itu, Iwan Faisal mengatakan pihaknya tentu merasa senang dan gembira dengan dukungan yang datang tiba-tiba dari Partai Gelora ini.

“Mari kita hantarkan Wo Haris dan Abdullah Sani menjadi gubernur dan wakil gubernur Jambi,” ujar Iwan Faisal.

Baca Juga : Abdullah Sani Lakukan Konsolidasi Bersama Partai Pengusung di Tanjab Barat

“Karena Gelora berbentuk partai punya badan hukum dan belum pernah mengikuti Pemilu, maka Gelora masuk dalam unsur pendukung bukan pengusung,” tukasnya.

Sumber : jernih.id

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----