close

Dukungan Terus Mengalir ke Haris-Sani

Tim Permata Haris-Sani. Foto: Jambiseru.com

Tim Permata Haris-Sani. Foto: ist

Koranjambi.com, Gagalnya salah satu calon dalam mengikuti pemilihan Gubernur Jambi, membuat pendukungnya terpecah. 

Tak terkecuali pendukung Fasha, yang gagal melaju dalam bursa calon gubernur Jambi, menyatakan bergabung dan ikut mendukung pasangan Haris-Sani dalam Pilgub Jambi 2020 ini.

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan secara resmi di posko pemenangan Haris-Sani, Jumat 28 Agustus 2020.

Hulubalang pasangan Haris-Sani, Hefni Zen, mengatakan, eks tim Fasha ini mendaklarasikan diri dengan nama baru yakni Tim Permata Haris-Sani.

“Mereka telah menyatakan akan mendukung penuh pasangan Haris-Sani pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi mendatang. Hari ini mereka telah menyatakan sikap,“ Kata Hefni.

Menurut Hefni, berdasarkan pengakuan Tim Permata, mereka memang terpecah pasca batalnya Fasha maju dalam pilgub Jambi. Sebagian bergabung ke pasangan calon lain, tapi sebagian besar gabung ke pasangan Haris-Sani.

Diterangkan Hefni, tim ini adalah kumpulan emak-emak yang militan. Hari ini mereka menyatakan sikap mendukung pasangan Haris-Sani.

Baca Juga : Pasien Corona di Jambi Kembali Bertambah 6 orang

“Berdasarkan instruksi Wo Haris, kita tentu saja akan menerima siapa saja yang akan bergabung dalam gerbong ini. Semua demi terwujudnya cita cita bersama menuju “Jambi Mantap, ” tutup hulubalang senior ini. (red)


Sumber : jambiseru.com

Tidak ada komentar