Panduan Membeli atau Upgrade iPhone 12 (Bagian 1) ~ KORANJAMBI.COM

Rabu, 21 Oktober 2020

Panduan Membeli atau Upgrade iPhone 12 (Bagian 1)

panduan membeli iphone 12

Koranjambi.com,  Bagi Anda penggemar iPhone tentu ingin selalu up to date dengan memiliki iPhone keluaran terbaru. Namun, sebaiknya jangan terburu-buru. Tanyakan pada diri Anda apakah memang benar-benar perlu untuk memiliki iPhone 12 ini?

2020 adalah tahunnya iPhone. Di tahun inilah iPhone mengeluarkan ponsel 5G pertamanya yang bernama iPhone 12. Kabar gembira bagi banyak orang, namun apakah sudah waktunya untuk berganti iPhone lama k iPhone terbaru? Jawabannya tergantung.

Pemilik iPhone SE

iPhone SE yang rilis awal tahun ini adalah smartphone berkemampuan sempurna yang ditawarkan Apple dengan harga terjangkau. Mungkin Anda tertarik dengan ponsel ini disebabkan karena bentuknya yang kecil. Nampaknya belum ada alasan yang tepat untuk Anda mengganti iPhone SE ini dengan yang baru.

Pemilik iPhone 11/11 Pro

Jika dalam setahun terakhir Anda telah membeli iPhone, nampaknya sebaiknya Anda harus bersabar untuk upgrade smartphone Anda ke iPhone 12. iPhone 11 dan 11 Pro memiliki chipset A13 Bionic yang tajam dengan masa pakai baterai yang cukup lama dan kamera luar biasa. Tidak berbeda jauh dengan iPhone 12, karena bukan pngingkatan luar biasa, maka Anda bisa menundanya setidaknya setahun lagi

Bagaimana dengan pemilik iPhone XS / XR


Selengkapnya baca : jambiseru.com