Faisal Alwi Imbau Kader-Tokoh Senior Duduk Bahas Masa Depan Golkar Jambi

 

Faisal alwi kader golkar

Koranjambi.com, Mencermati kekalahan telak Golkar di Pilkada Serentak Jambi 2020, Faisal Alwi, salah seorang kader Golkar Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), mengimbau agar kader dan tokoh-tokoh senior Golkar duduk bersama.
Menurut Faisal, rembuk kader dan tokoh senior Golkar ini, untuk membahas masa depan partai berlambang pohon beringin ini di masa depan.
“Mari duduk bersama untuk menengok ke belakang, ke samping kiri kanan serta menatap pandangan ke depan,” ungkap Faisal Alwi, kepada media.
Menurutnya, keberlangsungan partai yang sudah berusia tua ini, harus dibahas secara bersama-sama. Supaya Golkar, di masa mendatang tetap menjadi partai yang disegani di Provinsi Jambi.
Selain itu, Faisal mengaku bahwa musyawarah daerah (musda) Golkar setelah Cek Endra menjabat sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Jambi, ditunda hingga selesai Pilkada Jambi 2020.
“Dari awal jauh sebelum pilkada, saya sudah sarankan CE agar pelaksanaan musda di setiap kabupaten setelah pilkada. Supaya tidak menimbulkan intrik dan konflik di internal partai,” jabar Faisal Alwi, lagi.
Selain itu, dengan musda usai Pilkada, solidaritas dan integritas kader dan pengurus sebagai mesin politik partai, bisa berjalan maksimal.(*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----