Unggah Video Mesum di Tiktok, Pelajar SMP Ditangkap

unggah video mesum di tiktok

Koranjambi.com, Remaja yang duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama ini di tangkap polisi, usai video mesum yang diunggahnya ke tiktok menjadi viral. 

Dikutip dari detik.com, Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Kombes M Rifai mengatakan, pengunggah video tersebut diduga pelajar SMP kelas tiga.

"Sekolah anak SMP kelas 2 atau 3 kalau tidak salah," kata Rifai saat dimintai konfirmasi lewat telepon, Sabtu (22/2/2019) malam.

Baca Kesal Ajakan 'Main Lagi' Ditolak, Seorang PSK Dibunuh

Rifai mengatakan remaja tersebut menjalani pemeriksaan di Polres Banjarmasin, Kalimatan Selatan (Kalsel). Dia mengatakan polisi berkoordinasi dengan Pemkot Banjarmasin untuk pembinaan.

"Sudah dilakukan pemeriksaan oleh Polres, dan ini dikoordinasikan dengan Pemkot Banjarmasin untuk dilakukan pembinaan karena masih anak sekolahan, karena TKP di Banjarmasin," ujar Rifai.

Baca Kisah Malang Gadis 13 Tahun Diculik dan Berhari-hari Diperkosa 9 Pria

Dalam video viral yang beredar, tampak seorang remaja perempuan yang membuat posting-an di TikTok. Remaja tersebut mengenakan pakaian oranye sambil bernyanyi dan berjoget.

Namun di belakang remaja perempuan tersebut tampak pasangan remaja yang berada di atas ranjang. Mereka tampak berduaan sembari ditutupi selimut diduga melakukan perbuatan mesum.(*)