Ini yang Menyebabkan Terbongkarnya Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus


Koranjambi.com, Pasangan Suami Istri, Ahmad Fairus alias Ayus Sabyan, kibordis Sabyan Gambus, dan Eri Fitriyah alias Ririe Fairus Nyaris Cerai. Pasalnya, sang suami Ayus ketauan berselingkuh dengan Nissa Sabyan.

Perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus, diketahui oleh Ririe Fairus sejak 2019. Sehingga iapun melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada Januari 2021 lalu. 

Dikisahkan oleh Fadhilla Nova, adik Ayus Sabyan, pada salah satu acara televisi, perselingkuhan itu terbongkar ketika Ririe Fairus menemukan chat antara suaminya dan Nissa Sabyan.

"Jadi, sekitar bulan Juli 2019, ya, kalau tidak salah. Itu awal pertama kali Kak Eri (Ririe Fairus) mengetahui perselingkuhan mereka (Ayus dan Nissa Sabyan) melalui chat dari abang saya sendiri, yang mungkin abang saya lupa untuk menghapus chat-nya, jadi meninggalkan jejak," tutur Fadhilla Nova.

Fadhilla Nova pun menceritakan, saat itu juga Ririe Fairus langsung mengkonfirmasi kecurigaannya kepada Ayus dan Nissa Sabyan. Keduanya ternyata tidak membantah perselingkuhan tersebut.

"Nah, Kak Erie langsung konfirmasi ke abang saya, Kak Ayus, juga langsung ke Nissa. Dan mereka berdua minta maaf, juga mengakui bahwa mereka memang sudah menjalin hubungan ini sudah lama. Tepatnya saya tidak tahu mereka menjalin hubungannya sejak kapan," ungkapnya.

Baca Saling Mencinta Menjadi Alasan Nissa Sabyan dan Ayus Tak Bisa Dipisahkan

Awalnya, Ririe Fairus memilih untuk memendam sendiri kasus dalam rumah tangganya. Hingga akhirnya iapun tak kuat untuk menahan aib tersebut. Ririe menceritakan kepada keluarganya.

"Kak Erie tidak langsung memberi tahu perihal ini kepada keluarga. Kak Eri hanya menyimpan sendiri, mencoba menyelesaikan masalahnya sendiri, tapi akhirnya Kak Eri bercerita kepada saya," pungkas adik Ayus Sabyan.

Ketika kemudian pihak keluarga telah mengetahui, Ayus dan Nissa Sabyan pun ditegur. Mereka berjanji untuk saling melepaskan dan menyudahi perselingkuhan, namun nyatanya tak ditepati hingga akhirnya Ririe Fairus memilih untuk bercerai.(*)


sumber kumparan.com