Video Viral, Lukis Wajah Seolah Pakai Masker, Bule ini Tuai Kecaman Netizen



Koran Jambi, Sebuah video yang memperlihatkan seorang bule masuk ke Mall di Bali tak menggunakan masker, namun melukis wajahnya seolah dia memakai masker.

Video yang di unggah oleh akun @niluhdjelantik ini membuat netizen geram.

Video itu kini viral. Dimana, dua orang turis dari Amerika Serikat sedang liburan di Bali. Mereka adalah @lisha0902 dan @joshpalerlin, seorang konten kreator Youtube. Mereka dengan sengaja membuat konten prank di tempat umum. Bule wanita pura-pura lupa memakai masker dan berbalik masuk ke dalam mobil.

Josh Paler Lin kemudian meminta teman wanitanya untuk menggambar masker di wajahnya. Masker tersebut diberi warna biru dan putih. Sekilas memang agak mirip masker.

Konten prank mereka akhirnya membuat warga +62 geram. Mereka setuju bahwa pandemi ini bukanlah lelucon. Sehingga prank tersebut sangat tidak manusiawi.

"Kurang ajar yah.... Satpam di kerjain," ujar akun dede_rosidaanggraini.

"Setuju ya DEPORTASI...maaf ya...tapi kasus lanjut," tambah @jansen4532.

"Demi apa? Demi konten!! Deportasi!!!!" ucap @selywilson.


Artis Melaney Ricardo pun mengomentari postingan ini.

"This is a very UNSENSITIVE content! Covid is NOT A JOKE! People lost their loved ones because of This virus !," Tulis melaney di kolom komentar.

Saking geramnya, tiap kolom komentar diunggahan Ni Luh sampai penuh. Video prank mereka pun diputar dan disebarkan lewat media sosial.

Baca Juga

Istri Tersangka Penganiaya Perawat RS Siloam Berikan Klarifikasi


Polsek Jambi Timur Amankan Pasangan Muda-mudi, Diduga Habis Pesta Seks


Tak sedikit dari netizen yang berulang kali men-tag pihak imigrasi, agar mereka segera ditemukan. Habis itu tentu saja dideportasi.

Sebenarnya, aksi bule menyebalkan di Bali seperti ini bukanlah yang pertama. Sampai-sampai warga Indonesia sudah tahu, kalau sebentar lagi dua bule ini akan disuruh minta maaf saja seperti yang sudah-sudah.(*)

Dikutip dari Detik.com