Puluhan Model Ditangkap Usai Foto Telanjang



Koran Jambi, Seni foto kerap membuat orang rela melakukan apa saja demi hasil yang memuaskan, puluhan model ini rela di foto dalam keadaan telanjang alias tanpa sehelai benang pun di tubuhnya.

Foto tersebut viral setelah diunggah di media sosial. Dimana dalam foto tersebut memperlihatkan model-model tanpa busana. Unggahan yang diambil dari belakang itu menunjukkan sejumlah model sedang berada  di balkon dengan tubuh bagian belakang terekspos bebas. Mereka terlihat tak mengenakan busana apapun.

Unggahan itu pun jadi viral sehingga menjadi perhatian polisi Dubai. Sebanyak 11 model dan seorang penggagas acara pun ditangkap polisi.

Puluhan model tersebut ditangkap kepolisian Dubai, Uni Emirat Arab, karena pose tanpa busana di tempat terbuka. 

Baca Juga
Hadapi Idul Fitri, Komari: Daging Beku Halal dan Steril

Seperti dikutip dari detikcom, model yang sebagian besar berasal dari Ukraina dan Eropa Timur ini, melakukan pemotretan untuk keperluan promosi situs dewasa. Selain model, pria asal Rusia yang diduga sebagai penggagas acara ikut ditangkap.

Pada foto lainnya, menunjukkan sejumlah model sedang berada dalam ruangan sedang mengelilingi seorang pria yang main piano..

Pihak berwajib Dubai telah mengonfirmasi bahwa para model akan dideportasi. Setelah dilakukan investigasi, jaksa Dubai Essam Issa al-Humaidan memberi keterangan bahwa wanita-wanita cantik tersebut hanya dipulangkan tanpa mendapat hukuman penjara atau denda.

Pemotretan di kawasan elit yang kabarnya tersebar lewat Whatsapp dan sempat jadi tontotan orang sekitar ini diduga adalah proyek untuk sebuah situs dewasa berbasis di Amerika Serikat. Melibatkan 20 wanita, sesi foto itu dikatakan diinisiasi oleh seorang pebisnis Rusia bernama Alexey Kontsov.(*)

Sumber detikcom