Wali Kota Jambi Sarankan Salat Id di Tempat Terbuka

Koran Jambi, Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, Forkompinda, perwakilan OPD serta camat se Kota Jambi telah membahas persiapan perayaan Idul Fitri 1442 H di Kota Jambi.

Seluruh keputusan yang diambil, tentunya telah melalui pertimbangan yang mendalam. Sudah pasti ada efek yang ditimbulkan dari keputusan tersebut.

Mengenai pelaksanaan salat Idul Fitri 1442 H, Wali Kota Jambi Syarif Fasha menyarankan agar melaksanakannya di lapangan atau area terbuka.

“Namun jika tetap di dalam masjid, harus mengikuti aturan protokol Covid-19. Nanti pihak MUI dan Kemenag yang memfasilitasi ke pengurus masjid,” ujar Fasha.

Baca Juga
Sopir Truk Batubara Selundupkan 11 Orang Pemudik

Sementara itu, Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian menyebutkan, saat ini pihaknya baru menerima usulan beberapa masjid dan 10 lapangan yang akan menggelar salat Id.

“Nanti akan kita pertimbangkan, kalau zona orange dan merah tentu tidak kita perkenankan. Pusat perbelanjaan, area publik tetap kita jaga. Namun kita tidak bisa sendirian,” Tutup Dover.(*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----