Gubernur Jambi Al Haris Segera Isi Jabatan Plt di Pemprov Jambi

Koran Jambi, Usai dilantik sebagai Gubernur Jambi, Al Haris langsung memikirkan pembangunan Jambi ke depan. Salah satu yang akan segera dilakukannya adalah mengisi jabatan-jabatan kosong yang masih ditempati oleh Plt (pelaksana tugas). 

Kepada media, Kamis (8/7/2021) malam, Al Haris menegaskan, pengisian jabatan di Pemprov Jambi adalah langkah yang sangat penting dilakukan. 

Nantinya dengan sudah ada pejabat definitif, upaya percepatan pembangunan bisa segera dilakukan. Mengingat waktu yang singkat dan program pembangunan yang sudah menanti untuk dilaksanakan.

“Banyak (pejabat) yang belum definitif. Akan dilakukan langkah (pengisian) segera. Ini untuk mempercepat pembangunan,” ungkap Gubernur Jambi Dr H Al Haris.

Baca Juga
Acara Serah Terima Jabatan Pj Gubernur, Al Haris : Meski di Tengah Pandemi Covid-19 Tetap Membangun Jambi

Apakah Plt sekarang yang didefinitifkan, atau akan ada tokoh baru yang bakal mengganti posisi Plt sekarang? Soal ini, belum ada jawaban dari Gubernur Jambi.

“Yang jelas, kita harus cepat,” tutup mantan Bupati Merangin 2 periode ini.(*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----