Kepala SMA Titian Teras Dicopot, Siapa Penggantinya

SMA Titian Teras Jambi
SMA Titian Teras Jambi.Foto: ist

Koran Jambi, Kepala SMA Negeri Titian Teras dicopot dicopot dari jabatannya. Ini dilakukan langsung oleh Gubernur Jambi karena kecewa terhadap kepemimpinan Fahrin di Titian Teras.

Seperti diketahui, beberapa hari lalu tepatnya Senin (07/02/2022) malam, Gubernur Jambi, Al haris melakukan sidak ke SMA Titian Teras. Disitu tampak kekecewaan Gubernur Jambi terhadap sekolah yang dipersiapkan menjadi ikon pendidikan di Provinsi Jambi.

Saat sidak itu, Al Haris melihat sampah yang berserakan hampir disetiap sudut ruang, Gubernur Jambi Marah besar.

Buntut dari kejadian itu, hari ini Gubernur Jambi Al Haris langsung mencopot Kepala Sekolah SMA Titian Teras, Fahrin.

Baca Juga Sidak SMA TT, AL Haris: Segera Lakukan Reformasi dan Revitalisasi

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Varial Adhi Putra, mengusulkan Jhon Eka Powa sebagai plt di SMA Titian Teras.

“Ya, memang rencananya diganti. Dan sebagai usulan kami ajukan Bapak Jhon Eka Powa. Namun saat dibahas dalam rapat, ternyata tidak bisa diakomodir karena harus mengacu pada Permendikbud Nomor 40 tahun 2021, yang salah satunya menyatakan jabatan kepala sekolah harus dari kalangan guru,” ujar Varial, Rabu (09/02/2022) dikutip dari Inilah Jambi.

Jadi, Siapa sosok yang pantas memimpin SMA Titian Teras? Kita tunggu saja tim Pemerintah Provinsi jambi bekerja mencari sosok yang layak menjadi nahkoda di SMA kebanggaan Provinsi Jambi.(ris)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----