ASN yang Berprestasi di Batanghari Akan Mendapat Tambahan Penghasilan

Di Batanghari ASN yang Berprestasi Akan Mendapat Tambahan Penghasilan

Koran Jambi, Pemerintahan Kabupaten (pemkab) Batanghari akan memberikan tambahan penghasilan bagi ASN yang berprestasi atau dapat mengharumkan Bumi Serentak Bak Regam.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, saat memberikan kata sambutan di acara Musrenbang RKPD TA 2023 Kabupaten Batanghari pada Kamis (10/03/2022) lalu.

Dikatakan M Fadhil Arief, Pemkab Batanghari tahun ini akan menerapkan pola baru di dalam TPP yakni bagi pegawai yang mengharumkan nama Batanghari akan diberikan tambahan prestasi kerja dari TPP rutin yang diterima.

”Misalnya Camat TPP 7,5 juta dalam satu bulan, apabila berprestasi dan mengharumkan nama Batanghari atau bisa mendongkrak ekonomi serta mendongkrak hal – hal lain maka akan diberikan tambahan lagi 9 juta,” ujarnya.

Masih kata Bupati, kedepannya sekda juga akan coba membuat tim yang dapat mengenali pegawai–pegawai yang mempunyai integritas yang baik dilingkup Pemkab setempat.

Akan tetapi pola ini tidak bisa serta merta dapat dicapai dengan formula TPP sebelumnya, karena Pemkab hanyalah rangkum sebatas capaian maksimalnya saja.

”Apabila kinerja ASN hanya mencapai empat puluh Persen maka TPP yang di dapat juga hanya sebatas capaian prestasinya,” demikian Kata MFA. (cr01)

Baca berita terbaru di JAMBISERU.COM