Bakhtiar Hadiri Rapat Paripurna: Kepala OPD yang Tidak Hadir Harus Dievaluasi Kinerjanya

Bakhtiar Hadiri Rapat Paripurna

Koran Jambi, Wakil Bupati Batanghari, Bakhtiar, menghadiri Rapat Paripurna yang dilakukan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari dalam rangka pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD atas nota pengantar lima Ranperda Kabupaten Batanghari dan pandangan umum pemerintah atas nota pengantar tiga Ranperda inisiatif DPRD Batanghari Tahun 2022.

Rapat tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin dan dihadiri oleh unsur Forkopinda Batanghari serta para tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi semua pimpinan fraksi yang telah hadir.

”Saya mengapresiasi kepada dewan pimpinan setiap fraksi-fraksi yang telah menyampaikan pandangannya terhadap 5 ranperda pemerintah Kabupaten Batanghari,” ujarnya.

Ia berharap nantinya setiap peraturan daerah dapat mendukung program Batanghari Tangguh dan dalam waktu dekat seluruh hasil Raperda dapat disepakati.

Dalam sambutannya ia juga mengkritik para kepala OPD yang tidak hadir dan tidak mengirimkan perwakilannya pada rapat Paripurna siang ini.

”Juga kami sampaikan, untuk dapat mengevaluasi, kendala apa yang menyebabkan kawan kawan OPD tidak dapat hadir bahkan tidak mengirimkan perwakilan,” pungkasnya. (cr01)