Halal Bihalal PAN Batanghari di Hadiri Langsung Oleh Bupati Tanjab Timur  

Koranjambi.com, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Batanghari menggelar kegiatan halal bihalal, guna untuk mempererat silahturahmi antar anggota dan kader.

 

Dengan mengusung tema ‘menjaga silahturahmi dan persatuan’ Kegiatan halal bihalal tersebut berlangsung di kantor sekretariat DPD PAN Batanghari, pada Kamis (26/05/2022).

 

Selain dihadiri oleh kader dan anggota DPRD Batanghari fraksi PAN, kegiatan yersebut juga hadir Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto, Ketua DPD PAN Kota Jambi Rusli Kamal, anggota DPD PAN Sarolangun juga tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

 

Romi Hariyanto dalam sambutanya sempat menceritakan bagaimana ujian berat sempat menerpa DPD PAN Provinsi Jambi dan juga Kabupaten Batanghari pada pemilu 2019 lalu.

 

Namun, berkat usaha dan semangat juang kader akhirnya PAN Batanghari mampu membuktikan diri sebagai pemenang dalam pemilu, dimana PAN berhasil meraih 5 kursi di DPRD Batanghari.

 

“tentunya semangat yang seperti itu harus lebih ditingkatkan dalam pemilu 2024 mendatang. Jika saudara-saudara sudah yakin dengan Hafiz sebagai ketua PAN Batanghari, berarti PAN Batanghari sudah berada di rel atau jalur yang benar,” Ucap Bupati tanjjabtim tersebut.

 

Sementara itu, Ketua DPD PAN Batanghari M Hafiz Fattah mengatakan dengan terselenggaranya kegiatan halal bihalal tersebut, ia beharap keharmonisan dan solidaritas yang ada di antara kader PAN Batanghari semakin meningkat.

 

“Dengan kehadiran Bang Romi pada kegiatan ini memberikan semangat dan energi positif bagi kawan-kawan di Batanghari. Sebab beliau merupakan kader PAN yang berhasil menjabat sebagai ketua DPRD selama 3 periode, dan 2 periode sebagai Bupati juga sukses mengantarkan PAN meraih 17 kursi di DPRD Tanjabtim,” Kata Hafiz.

 

Kemudian Hafiz mengatakan, tidak hanya itu saja banyak ilmu yang mereka peroleh dari saran dan wejangan yang sudah disumbangkan oleh Romi itu sendiri kepada kader PAN Batanghari dalam momen halal bihalal ini.

 

“Semoga apa yang sudah dilakukan Bang Romi di Kabupaten Tanjabtim bisa kita aplikasikan ilmunya di Batanghari. Tentunya ini menjadi bekal yang baik untuk PAN menatap pemilu 2024 mendatang,” Tegasnya. (cr01)

Baca berita terbaru di JAMBISERU.COM