Juni Mendatang MFA Akan Menggelar Sepak Bola U-21 Tingkat Provinsi Jambi

Koranjambi.com, Bupati Batang Hari yang sekaligus menjabat sebagai Ketua perwakilan Aspirasi Provinsi (Asprov) Jambi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Muhammad Fadhil Arief (MFA) berencana akan menggelar kegiatan olah raga sepak bola usia 21 (U-21) Se-Provinsi Jambi pada Juni mendatang.

Rencana ini dikatakan MFA saat acara penghargaan penerimaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) perwakilan Jambi di gedung BPK pada Rabu (18/03/2022).

“Dalam rangka untuk mempererat hubungan yang baik antar atlet sepak bola se-Provinsi Jambi, Insya Allah kita pengurus PSSI akan menggelarkan pertandingan sepak Bola khususnya untuk usia 21 tahun, bahkan nantinya untuk pesepak bola umur 40 tahun, kita juga akan berencana mengadakannya supaya terlihat bentuk silahturahmi antar masyarakat Jambi dan buat pemenang pastinya nanti kita akan berikan hadiah langsung”, ucap MFA.

MFA juga menyampaikan, menjelang terlaksananya pertandingan sepak bola U-21, dirinya juga akan melaksanakan pelantikan kepengurusan PSSI Provinsi Jambi yang baru.

Dirinya juga menyebutkan, jika berbicara tentang kualitas sepak bola Jambi, memang harus diakui sedikit tertinggal dari tim-tim yang dari daerah luar, maka karena itulah dirinya merencanakan akan merekrut bibit atlet pesepak bola secara rutin di Provinsi Jambi.

“Saya meyakini adik-adik sudah dipersiapkan secara matang oleh pelatihnya masing-masing. Namun ingat kualitas tak jadi nomor satu, tapi jiwa tarung harus di depan”, kata MFA.

“Kalau bisa hindari dari persoalan gampang protes saat pertandingan, keluarkan semua kemampuan dan harumkan nama Provinsi Jambi dengan meraih kemenangan. Saya juga berpesan, kesehatan pemain harus dijaga, karena itu penting bahkan nomor satu, dan saat pertandingan sebagai pemain tak boleh ibo ati dan tersinggung, karena prinsip anak muda harus tangguh”, tegas Fadhil.(cr01)

Baca berita terbaru di JAMBISERU.COM