VIral! Tagihan Jutaan Rupiah di Marawa Beach Milik Raffi Ahmad  

Koran Jambi, Suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad baru saja membuka sebuah beach club mewah bernama Marawa Beach Club di Padang pada 7 Mei 2022.

 

Salah satu pengunjung club tersebut membeberkan tagihan dengan nominal fantastis. Bahkan harga air mineral mencapai Rp 25 ribu per botol, belum lagi pajak resto yang mencapai 18 persen.

 

Pengunjung yang membagikan tagihan di kafe dan resto milik Raffi Ahmad juga menambahkan lagu “Keterlaluan” milik Meggy Z. Lagu tersebut seolah mewakili jumlah total tagihan yang mencapai Rp 1,2 juta untuk lima air mineral, dua minuman rasa buah, satu es teh, tiga nasi goreng, tiga menu daging sapi, dan dua burger.

 

Tapi bukannya nyinyiran, Raffi Ahmad ternyata justru banyak mendapat pembelaan warganet. Menurut warganet, anggapan harga yang terlalu mahal tersebut tidak bisa disamaratakan kepada semua orang.

 

“Makanya jangan maksain kalau enggak mampu,” komentar akun @annisa***.

 

“Kalau masih mahal, marketnya berarti bukan kamu…” sahut akun @al.***.

 

“Kata Tante Lala, ‘ingat ya sayang ini bagi yang mampu saja’,” sindir akun @putri***.

 

“Bukan untuk kaum mendang-mending,” balas akun @srhdn***.

 

Warganet juga berpendapat apabila harga menu di resto dan club Raffi Ahmad masih wajar serta sudah gamblang ditunjukkan melalui media sosial. Lala pengasuh anak Raffi pun sudah memperingatkan perlu merogoh kocek cukup dalam apabila ingin mengunjungi resto sang bos.

 

“Kalau saya, kalau rumah makan atau resto baru buka sudah ada IG-nya, saya kontak dulu adminnya, untuk minta dulu list harganya. Kalau dia enggak kasih, fix harganya di atas rata-rata. Kalau dia kasih list harga dan harganya menurut saya mahal, ya enggak perlu datang kesana,” tulis akun @online***.

 

Sumber Suara.com (media partner koranjambi.com)

Baca berita terbaru di JAMBISERU.COM