Ikut FORNAS di Sumsel, Atlet Batanghari Raih Mendali Emas dan Perak.  

Koran Jambi, Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Batanghari mengirim 4 Cabang olahraga mewakili Provinsi Jambi yakni Cabor Federasi Seni Panahan Tradisional Indonesia (FESPATI) Federasi Olahraga kreasi budaya Indonesia (FOKBI) Asosiasi Senam kebugaran Indonesi ( ASKI ) dan Federasi Youth Band Indonesia (FYBI).

Pada acara Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VI 2021 Sumatera Selatan Tahun 2022 yang digelar pada 1-7 Juli 2022 , Atlet Batanghari yang mewakili Provinsi Jambi meraih 1 medali emas pada kelas color guard contest junior dan medali perak pada kelas color guard solo junior, selasa 05/7/2022.

Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia Batang Hari Ibnu Satria Ramadhan menyampaikankan “Saya sangat bangga dan bersyukur kiprah atlet Batang Hari mampu mengharumkan nama Provinsi Jambi pada hajatan nasional yakni FORNAS.

Ini merupakan pertama kali Batang Hari mengirim atlet pada kancah Nasional khususya olahraga rekreasi, nanti tahun 2023 kita akan kembali mengirim atlet pada FORNAS VII di Jawa Barat ujar Ibnu Satria Ramadhan.

Saya sangat berharap olahraga Rekreasi yang bernaung dibawah KORMI Mendapat dukungan masyarakat Batang Hari dan Pemkab Batang Hari, Olahraga Rekreasi tidak saja untuk kebugaran tapi juga ada prestasinya serta ajang untuk promosi wisata Batang Hari dikancah Nasional tutup Ibnu. (Cr01)

Baca berita terbaru di JAMBISERU.COM