Ketua Komisi I DPRD Batanghari Kunjungi Rumah Duka Siswi SMP N Maro Sebo Ulu

Koran Jambi, Batanghari- Sirojudin Ketua Komisi I Bersama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batanghari melakukan kunjungan ke salah satu SMP N yang berada di Kecamatan Maro Sebo Ulu Kabupaten, Batanghari, Provinsi Jambi.

Mengenai pemberitaan yang beredar disosial media pada jum’at 12/08 atas baku hantam antar siswi SMP yang mengakibatkan salah satu Siswi SMP tersebut meninggal dunia.

Sirojudin sangat menyangkan hal seperti ini bisa terjadi di lingkungan sekolah, mengingat pelaku dan korban masih dibawah umur, Selasa 23/08/2022.

Ketua Komisi I DPRD itu juga berharap kejadian seperti ini tidak terulang kembali untuk sekolah manapun, mengingat hal ini adalah bentuk tindak pidana.

Sirojudin beserta anggota dewan lainnya juga berkunjung kerumah almarhumah sekaligus tahlilan yang dipimpin oleh saudara Jansen.

“Saya pribadi dan mewakili teman-teman anggota dewan turut berduka cita atas kejadian ini, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini, Kata Siroj. (Nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----