M Rifai Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Cabang Batanghari  

Koran Jambi, Batanghari- Bupati diwakili Asusten I Sekretaris Daerah (sekda) Batanghari M Rifai Kadir hadiri acara pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang batanghari pusat madiun tahun 2022 serta Satu Abad Tarate Untuk Dunia

Selain Asisten I, kegiatan yang berpuat di Aula STIE-GK Muara Bulian itu juga hadiri Ketua DPRD Anita Yasmin, Kapolres Batanghari AKBP M Hasan, Kajari Batanghari Sugih Karvalo, Ketua Koni Batanghari, Dewan pengesah PSHT Pusat Madiun dan tamu undangan lainnya, Selasa 09/08/2022.

Erik Hadinata Ketua Panitia, melaporkan bahwa pengesahan warga baru PSHT cabang batanghari ada sebanyak 117 orang yang terdiri dari laki-laki sebanyak 90 orang kemudian perempuan sebanyak 27 orang.

Sementara itu, Sauri Ketua PSHT cabang batanghari berharap warga baru PSHT dapat membangun persaudaraan yang bertanggung jawab dan saling menghormati.

“Untuk warga baru nantinya, saya berharap dapat saling hormat menghormati dan bertanggung jawab, persaudaraan yang tidak mengenala aku dan siapa kamu serta tidak dilandasi kedudukan keduniawian seperti derajat, pangkat suku ras agama dan sebagainya,” Ucap Sauri.

Ditempat yang sama, Bupati Batanghari dalam sambutanya yang disampaikan Asisten I mengatakan, sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Batanghari salah satunya membuat kondisi nyaman.

“Pengesahan Warga Baru PSHT cabang Batanghari ini pas pada bulan kemerdekaan Republik Indonesia dan semoga nanti semangat warga baru ini mempunyai semangat juang yang tinggi dan kami juga berpesan bagi warga baru tentunya mengikuti aturan-aturan dan ketentuan anggaran dasar maupun anggaran rumah tangga dari sebuah organisasi,” ucap Rifai

Beliau juga berharap jangan sampai ada silang sengketa di internal organisasi PSHT Batanghari serta meminta warga baru patuhi AD ART yang ada. (Cr01)

Baca berita terbaru di JAMBISERU.COM