Bupati Batanghari Tandatangani Persetujuan RAPBD TA 2022

Koran Jambi, Batanghari- Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief bersama Ketua DPRD beserta Wakil Ketua DPRD Batanghari tandatangani berita acara persetujuan tentang RAPBDP Tahun Anggaran 2022.

Penandatanganan Berlangsung di Gedung paripurna DPRD Batanghari dan dihadiri oleh Sekda Batanghari, Para Asisten Sekda, Unsur Forkopimda, Para Kepala OPD, Ketua TP-PKK Batanghari, Camat, Lurah Serta Kades se kabupaten Batanghari, Rabu (28/09/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief mengatakan sebelumnya pemerintah daerah diberitahukan bahwa pembacaan keputusan tersebut akan dilaksanakan pada Jum’at mendatang, namun mengingat sudah tidak banyak lagi yang perlu di perdalam dan di perdepatkan didalam perubahan APBD tersebut maka dapat laksanakan pada hari ini.

”Hal ini pasti dilandasi dengan niat baik, dan keinginan kita untuk mempercepat pelaksanaan anggaran di Kabupaten Batanghari dan dengan pengawalan yang baik dari DPRD Batanghari pemerintah daerah akan selalu konsisten untuk memgejar tahapan RPJMD yang telah disepakati bersama”, ucapnya.

M Fadhil Arief mengapresiasi serta berterima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Batanghari yang telah membahas perubahan APBD secara konsisten, terarah dan focus dengan RPJMD Kabupaten setempat.

“ketika kawan-kawabn DPRD masih bertanya tentang pembangunan pemerintah Kabupaten Batanghari berate mereka masih peduli, dengan semangat yang dicontohkan oleh kawan DPRD mudah-mudahan menjadi pemicu semangat para kepala OPD bahwa penyerapan anggaran itu merupakan salah satu bentuk kinerja kita bersama,” pungkasnya. (Nda)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----