close

Abdullah Sani Silaturahmi Bersama Pimpinan Ponpes se-Tanjab Timur

 Abdullah Sani saat silaturahmi dengan pimpinan Ponpes se-Tanjab Timur

Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Provinsi Jambi, H. Abdullah Sani M.Pd.I, baru-baru ini melakukan silaturahmi bersama Kyai Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Se-Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Pertemuan tersebut dalam rangka bersilaturahmi dan diskusi bersama, dimana dihadiri 33 Kiyai Pimpinan Ponpes ini bertempat di Ponpes Gontor X Desa Parit Culum, Kecamatan Muara Sabak Barat.

Kedatangan Abdullah Sani tampak disambut hangat oleh seluruh Kiyai Pimpinan Ponpes se-Kabupaten Tanjab Timur.

Seusai pertemuan, Abdullah Sani menjelaskan bahwasanya pertemuan itu untuk lebih mempererat tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin.

"Kita juga berdiskusi tentang bagaimana untuk kemajuan Ponpes kedepan," katanya.

Mantan Wakil Walikota Jambi ini juga berharap lulusan Ponpes mempunyai skill khusus, sehingga bisa mandiri ketika terjun ke masyarakat nantinya.

Ia pun tidak memungkiri memohon doa restu untuk maju di Pilgub Jambi pada Desember 2020 mendatang.

Untuk diketahui, Abdullah Sani sendiri maju di Pilgub Jambi, akan berpasangan dengan Bupati Merangin, Al Haris.

Dengan slogan 'Jambi MANTAP, pasangan Haris-Sani sudah mengantongi 11 kursi sebagai syarat minimal untuk mendaftar dalam pemilihan Gubernur 2020-2025, 11 kursi itu terdiri dari PKS (5 kursi), PKB (5 kursi) dan Berkarya (1 kursi). Dikabarkan bahwa PAN (7 kursi) yang merupakan salah satu partai besar di Jambi juga akan mendukung pasangan ini. Dengan demikian pasangan Haris-Sani akan mengantongi 18 kursi.


Tidak ada komentar