Polisi Akan Olah TKP Kasus Video Syur Gisel

kasus video syur gisella anastasya

Koranjambi.com, Polda Metro Jaya akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait kasus video syur Gisella Anastasia. Ada beberapa hal yang akan digali polisi dalam proses olah TKP itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, olah TKP juga dilakukan untuk melengkapi berkas perkara video syur Gisel dan Michael Yukinobu Defretes.

"Itu kan untuk melengkapi berkas perkara semuanya untuk membuat terang benderang, jadi semuanya harus dilalui. Harus ada olah TKP ada semuanya," kata Kombes Yusri Yunus saat dihubungi detikcom, Sabtu (9/1/2021).

Olah TKP juga dilakukan untuk menyelaraskan keterangan Gisel dan Nobu terkait lokasi kejadian di mana video syur itu direkam di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara.

"Kan kita harus tahu tempatnya di mana biar terang benderang gitu loh. Dia ngomong di Medan kita harus lihat Medannya di mana, di hotel mana kita harus lihat semua," terang Yusri.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya telah menuntaskan pemeriksaan Gisella Anastasia atau Gisel dan Michael Yukinobu Defretes atau Nobu sebagai tersangka kasus video syur. Selanjutnya polisi berencana melakukan olah TKP.

Baca Usai Diperiksa 10 Jam, Gisella Anastasia Tidak Ditahan Polisi

Olah TKP tersebut nantinya akan digelar di Medan. Lokasi yang menjadi tempat kedua tersangka melakukan perbuatannya.

"Rencana tindak lanjut ke depan kita juga akan lakukan olah TKP nanti di Medan sana," kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/1).

Yusri belum memerinci kapan polisi akan melakukan olah TKP tersebut. Dia menyebut proses tersebut sebagai bukti keseriusan pihaknya dalam menyelesaikan perkara tersebut.

Baca MYD Diperiksa Selama 11 Jam, Gisel Minta Diperiksa Jumat

Gisel sendiri selesai menjalani pemeriksaan usai hampir 10 jam lamanya dicecar oleh penyidik. Total ada 49 pertanyaan yang dilayangkan kepada artis jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

Usai diperiksa, Gisel menyampaikan permohonan maaf kepada publik dan semua pihak terkait yang telah dirugikan atas perbuatannya di masa lalu.

"Saya mohon doanya, mohon dukungan support-nya untuk saya bisa menjalani proses ke depan, ya," kata Gisel di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/1/2021).

Baca Berita  Maharani Divonis Seumur Hidup Kasus Sabu 42 Kilo

Selain itu, Gisel meminta dukungan agar bisa menjadi sosok lebih baik ke depannya.

"Semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi untuk hari ke depannya," imbuhnya.

Polisi pun tidak melakukan penahanan kepada Gisel usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka. Bersama Nobu, Gisel dianggap kooperatif sehingga tidak perlu dilakukan penahanan.(*)


Telah tayang di detik.com