Seleb  

Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Mencuat, Orang Tuanya Jatuh Sakit

perselingkuhan nissa sabyan dan ayus mencuat

Koranjambi.com, Kasus perselingkuhan kibordis Sabyan Gambus, Ayus, dan vokalisnya, Nissa Sabyan, masih menjadi sorotan. Nissa dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan sang istri, Ririe Fairus. 

Bahkan, perselingkuhan yang terjadi sejak tahun 2018 itu membuat Ririe yang awalnya bersabar, memutuskan gugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. 

Adik keempat Ayus, Abi, mengatakan bahwa pihak keluarganya juga sangat kaget saat mengetahui perselingkuhan Ayus dan Nissa. Apalagi sampai Ririe memutuskan gugat cerai. 

“Sedihlah, udah lama banget pacarannya juga. Sudah lama dari masih susah. Ya, kasihan juga sih teh Erie,” ujar Abi di kediamannya di kawasan Jakarta Utara, belum lama ini. 

Baca Ini yang Menyebabkan Terbongkarnya Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus

Selama ini Abi dan keluarga juga katanya tak pernah menaruh kecurigaan kepada Ayus dan Nissa, mengingat keduanya bekerja sama dalam satu band. 

“Iya, enggak nyangka juga,” katanya. 

Bahkan, karena kabar perselingkuhan ini, orang tua Ayus dikabarkan jatuh sakit. Abi pun membenarkan hal tersebut. 

“Iya, shock. Namanya orang tua kan, pasti kaget,” tambah Abi. 

Baca Saling Mencinta Menjadi Alasan Nissa Sabyan dan Ayus Tak Bisa Dipisahkan

Lantas, apakah Abi dan keluarga berharap Ayus akan kembali lagi kepada sang istri dan anak-anaknya?

“Iya mudah-mudahan, doain. Semoga Aa bisa kembali sama Teh Erie, kasian anak-anak masih kecil,” pungkasnya. 

Mengilas balik, Ririe Fairus dan Ayus Sabyan menikah pada 13 Oktober 2012 dan telah dikaruniai dua anak. Dua tahun setelah mengetahui suaminya selingkuh dengan Nissa Sabyan, Ririe melayangkan gugatan cerai melalui Pengadilan Agama Jakarta Utara pada Januari lalu.(*)

sumber kumparan.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----