Pantai Pasifik San Diego

Pantai Pasifik San Diego
Foto: ist

Koran Jambi, Hidup dengan laut dan banyak kegiatan untuk semua kunjungan itu, Pantai Pasifik adalah tempat yang bagus. Dengan banyak kegiatan yang ditawarkan kepada pengunjung, Pantai Pasifik di San Diego telah melihat lebih dari 26 juta pengunjung! Dengan angka seperti ini, Anda tahu Anda benar-benar tidak bisa salah dengan mengunjungi.

Selain keajaiban pantai, butik distrik perbelanjaan Pantai Pasifik memiliki ratusan dan ratusan pilihan untuk menemukan harta karun di pasir. Dengan nama lokal seperti L.A. Rack dan Starbucks, ini dia benar-benar surga pembeli. Ada juga yang baru dan retail toko pakaian, salon, dan banyak toko lainnya menjadi ditemukan di sini di surga belanja ini.

Ketika berbicara tentang kehidupan malam dan santapan yang lezat, Pantai Pasifik memiliki semuanya. Pengalaman restoran di sini beragam seperti kehidupan bawah laut. Kamu dapat menemukan semuanya di sini mulai dari fusion Thai hingga pasta gourmet, makanan laut? untuk hamburger dan hampir semua yang ada di antaranya.

Baca Juga Kota Tua San Diego

Ketika matahari mulai terbenam dan air pasang berubah, Pantai Pasifik tampaknya menjadi hidup. Ada puluhan tempat-tempat tinggi malam hari dengan tarian, musik live, dan beberapa dari
bar pantai terbaik di California. Dengan sebagian besar ditemukan dalam jarak berjalan kaki dari hotel, Pantai Pasifik tidak itu bagian untuk menyederhanakan pengalaman Anda.

Bisa dibilang fitur terbaik ke Pantai Pasifik adalah emas pasir yang California sangat terkenal. Pantai dan Ocean Front Boardwalk keduanya sederhana pendekatan untuk menawarkan toko penyewaan sepeda dan papan, pantai-makan di depan dengan pemandangan indah, dan banyak hijau taman untuk Anda alami.

Baca Juga Ocean Beach San Diego

Berada di atas pasir, Anda dapat merasakan sensasi sepatu kuda, gadis-gadis seksi, lumba-lumba bermain di air, dan kompetisi selancar tanpa akhir di musim panas. Musim panas pasti sedikit lebih panas saat Anda duduk laut di Pantai Pasifik dengan jari-jari kaki Anda di pasir. Dengan Mission Bay Park dan Dermaga Kristal Bersejarah di dekatnya, Anda akan selalu menemukan sesuatu untuk dilakukan di sini. Teluk Misi adalah taman umum, menawarkan Sea World yang terkenal di dunia, dengan banyak wahana taman hiburan, satwa liar bawah laut untuk dilihat,
dan banyak santapan.

Di sisi lain, Dermaga Kristal Bersejarah menawarkan rasa California Selatan diciptakan kembali. Jalan-jalan dermaga dapat membawa kembali rasa hari-hari berlalu, ditambah dengan gaya hidup yang hanya bisa dibawa oleh California.

Dengan cita rasa laut dan segala sesuatu di antaranya, Pasifik Pantai membuat musim panas yang hebat dan tak terlupakan. Menawarkan banyak toko, santapan lezat, dan pasir California, ini salah satu area San Diego yang harus dikunjungi – waktu dan waktu lagi!.(red)