Berita  

Hanya Bermain TikTok Gadis Sukses Beli Mobil Sendiri

Koranjambi.com, Media sosial TikTok saat ini tengah naik daun. Banyak masyarakat yang menggandrunginya. Ada yang sekedar untuk melihat konten sebagai hiburan, namun ada juga yang mengais rezeki dari aplikasi yang satu ini.

Baca Juga : dibimbing gus miftah dj butterfly masuk islam

Seperti salah satunya seorang wanita asal Yogyakarta, bernama Gadis Rafidha Deviyani. Dengan bermain TikTok, ia akhirnya dapat membeli satu unit mobil. Siapa sangka, aplikasi tersebut ternyata dapat menghasilkan, jika dikelola dengan baik.

Gadis sendiri mengaktu tak menyangka dapat membeli mobil dari penghasilan di TikTok. Gadis mengungkapkan berkat Tiktok ia akhirnya bisa bekerja sama dengan berbagai perusahaan, hingga berpenghasilan.

“Masa pandemi ini, jujur masa tersulit buat aku dan suami. Bikin kost ngabisin tabungan, niatnya buat support ekonomi karena pandemi, eh malah kosong, karena mahasiswa batal ke Jogja,” ucapnya.

Baca Juga : November ini Indonesia Akan Dapat 15 Juta Dosis Bulk Vaksin

Gadis dan suami merupakan freelancer. Selama pandemi, banyak job yang ditunda. Ia juga sempat usaha membuat masker kain, namun hal tersebut juga tidak terlalu mendongkrak.

“Akhirnya jual-jualin baju, dan apa aja yang bisa dijual, dengan harga murah, sambil mikir harus ngapain lagi,” jelasnya.

Selengkapnya baca di sini

Jambiseru.com | Update Berita Jambi – Update Berita Jambi Terseru, Nasional, Lifestyle, Entertainment, Film, Musik

The post Bermodal Main TikTok Gadis Sukses Beli Mobil Sendiri appeared first on Jambiseru.com | Update Berita Jambi.

source https://www.jambiseru.com/berita/2020/29/10/bermodal-main-tiktok-gadis-sukses-beli-mobil-sendiri