Seleb  

Artis ST dan Ma Terlibat Prostitusi Online, Akun Instagram Mareta Angel Diserbu Netizen

mareta angel
Mareta Angel, Foto : dok.Instagram


Koranjambi.com, Di saat ramainya berita penangkapan artis MA dan ST atas dugaan kasus prostitusi online, akun Selebgram mareta_angelreal mendadak diserbu netizen.

Baca Prostitusi Online Artis ST dan MA Digerebek Saat Threesome

Mareta Angel dikaitkan dengan sosok artis berinisial MA yang ditangkap Polisi terkait dugaan prostitusi online. Beragam komentar dari warganet membanjiri postingan dari biduan seksi ini. 

Dalam postingannya di Instagram, wanita yang kerap membagikan foto seksi ini mengunggah potret dirinya tengah bersantai mengenakan pakaian seksi.

st dan ma terlibat prostitusi online

“Kalau katanya sih ada yang bulat tapi bukan tekat,” tulis dia dalam keterangan fotonya di Instagram, Kamis (26/11/2020).

Warganet langsung membanjiri kolom komentar Instagramnya. Mereka menduga inisial MA yang masih disembunyikan identitasnya itu adalah Mareta Angel.

Berita Terkait Artis ST dan MA Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Prostitusi Online, Ini Profilnya

“MA???,” komentar akun @yandesuradnyana.

“Artis prostitusi MA?,”  sambung akun @taygusmao.

“Memang ini guys orangnya, kok masih bisa up foto,” sahut akun @baguz_zetya.

st dan ma terlibat prostitusi online

Sebelumnya, polisi memberikan keterangan soal dua artis yang diduga terlibat prostitusi online, MA dan ST.

“Yang ST selebgram. Kalau MA pemain film,” ungkap Kapolsek Tanjung Priok Kompol Hadi Suripto saat dihubungi melalui sambungan telepon.

st dan ma terlibat prostitusi online

Selain itu Mareta Angel juga memposting video klarifikasi kalau dirinya bukanlah artis berinisial MA yang terlibat kasus prostitusi online tersebut.

Baca Prostitusi Online di Jambi Terbongkar, Jajakan Diri Melalui Aplikasi HP

Dalam keterangan video yang diunggah, wanita ini menuliskan “KLARIFIKASI !!!!!! Trimakasih yg sudah menghujat, doakan rejekiku tambah lancar yaah biar bisa bayarin mulut JULID kaya kalian”.

Kasus prostitusi di kalangan artis menjadi catatan kelam bagi dunia hiburan Tanah Air. Dalam lima tahun terakhir, kasus prostitusi online telah menyeret sejumlah nama artis terkenal.

st dan ma terlibat prostitusi online

Pada Januari 2019, artis Vanessa Angel ditangkap di Surabaya dalam kasus prostitusi. Ini menjadi salah satu kasus prostitusi paling menggemparkan yang terjadi di dunia hiburan Tanah Air.

Selain Vanessa Angel, sejumlah nama yang dikabarkan pernah terjerat kasus serupa antara lain Hana Hanifah, Amel Alvi, Faye Nicole, Puty Revita hingga Nikita Mirzani.(*)